Tuesday, June 22, 2021

Delapan Fraksi Kritik Kinerja Bupati

Most Read

radartvnews.com – terungkap saat DPRD Lampung Timur mengelar rapat Paripurna dengan agenda pandangan umum fraksi.

Terhadap Raperda tentang perubahan APBD tahun 2017, sejumlah fraksi DPRD Lampung Timur  secara terbuka memberikan kritik kepada pemerintah Lampung Timur, yang terkesan kurang peduli terhadap persoalan yang terjadi di masyarakat Lampung Timur.

Seperti terhadap penataan program kegiatan di setiap SKPD dengan menambah dan mengurangi anggaran, dan menghapus program kegiatan lama dan membuat program kegiatan baru, yang dinilai kurang menyetuh pada kebutuhan masyarakat Lampung Timur yang kini makin menderita.

Berita Lainnya  Belum Nikmati Hasil, Pelaku Curanmor Dipelor

Dua fraksi yakni Gerindra dan PKS, secara terang- terangan memberikan sindiran pedas terhadap APBD perubahan tahun 2017 yang di nilai APBD perubahan tahun 2017 kurang menyentuh pada kebutuhan mansyarakat.

Khusus para petani dan lebih mementingkan kegiatan seremonial seperti banyak festival yang terkesan di paksakan untuk pencitraan saja. (syam/bow)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia

Radartvnews.com- Tergiur pekerjaan dengan gaji yang menjanjikan, membuat Sulistinah warga  Way Huwi, Jatiagung, Lampung Selatan nekat menjadi tenaga kerja migran secara ilegal di Malaysia...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Dua Pelaku Curanmor di Enam Lokasi