Thursday, June 24, 2021

Tifatul Doakan Jokowi Gemuk

Most Read

 

Jakarta-Anggota DPR RI Tifatul Sembiring dari PKS Dapil Sumatera Utara 1 didaulat untuk memimpin do’a pada sidang Tahunan MPR, DPR dan DPD tahun 2017 di Gedung MPR/DPR, Rabu (16/8). Selain do’a untuk kemakmuran bangsa Indonesia dan jauh dari korupsi. Ada yang menarik dalam Do’a yang dipimpin Tifatul Sembiring yakni mendo’akan agar badan presiden jokowi gemuk. ” Berilah petunjuk kepada presiden, bapak Joko Widodo. Gemukkanlah badan beliau karena terlihat semakin kurus” sebut tifatul.

Sementara Ketua MPR RI Zulkifli Hasan dalam pidatonya menyampaikan tentang kondisi bangsa termasuk menuduh orang bukan pancasilais adalah bukan pancasilais. Zulkifli juga menyampaikan hasil kunjungannya ke daerah-daerah seperti Aceh, Sumatera Utara, Sulawesi Selatan dan Bima. Dimana tingkat kesenjangan sosial semakin berkurang serta adanya pertumbuhan ekonomi di daerah, yang didukung pembangunan infrastruktur oleh presiden Joko Widodo seperti pembangunan Jalan Tol, Pelabuhan dan Bandara yang tidak terpusat namun merata ke daerah-daerah. Tak lupa ketua MPR asal lampung ini juga menyampaikan keluhan pedagang terkait mahalnya harga garam yang langka.

Pidato Zulkifli Hasan diakhiri dengan Puisi yang mendalam tentang harapan setelah keberhasilan. (Jef/min)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Korupsi Benih Jagung, Ditahan Kejati, Asisten II Pemprov Lampung Bungkam

Radartvnews.com - Usai menjalani pemeriksaan di ruang Aspidus Kejaksaan Tinggi Lampung pada Rabu sore (23/6), dua tersangka pengadaan benih jagung. Keduanya diketahui bernama Edi...

berita terkait lainnya