Friday, June 25, 2021

PAD Pesawaran Dikurangi 3 M dari Target

Most Read

radartvnews.com – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona terkesan pesimis terhadap capaian target pendapatan asli daerah. Dimana dirinya menargetkan PAD Pesawaran tahun 2017 sebesar 57 miliar. Namun dirinya memproyeksi akan ada pengurangan sebesar 3 miliar , sehingga target PAD hanya sebesar 54 miliar.

Pengurangan target PAD tersebut lantaran adanya beberapa kewenangan di tingkat kabupaten yang telah dicabut. Seperti izin pertambangan dan kelautan yang sudah menjadi kewenangan provinsi dan hingga saat ini target pencapaian PAD tersebut baru tercapai sebesar 20 miliar.

Berita Lainnya  Kecewa Tidak Naik Kelas, Lima Siswa SD Rusak Sekolah

Bagi OPD pencapaian PAD yang masih rendah dirinya belum meberikan sanksi, namun hanya sebatas teguran. Menurutnya penurunan PAD tersebut disebabkan oleh beberapa faktor bukan hanya ada beberapa kewenangan yang tidak lagi menjadi kewenangan kabupaten, akan tetapi disebabkan adanya keterlambatan atau kesalahan regulasi. (win/bow)

Berita Lainnya  Kecewa Tidak Naik Kelas, Lima Siswa SD Rusak Sekolah

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Salad Ied dan Kurban Ditiadakan

Radartvnews.com – Kementerian Agama (Kemenag) menerbitkan surat edaran Menteri Agama nomor 15 tahun 2021 tentang penerapan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan Salat Idul Adha 1442 H/2021...

berita terkait lainnya