Wednesday, June 16, 2021

Pemkab Lamsel Diminta Tambah Rumah Sakit

Most Read

radartvnews.com – Puskesmas rawat inap Sidomulyo kian hari yang terus berbenah, selain meningkatkan pelayanan medis rencananya Puskesmas rawat inap Sidomulyo ini diproyeksikan akan menjadi rumah sakit tipe D.

Rencana untuk merubah status puskesmas rawat inap Sidomulyo tersebut mendapat dukungan dari  Roslina anggota DPRD Lampung Selatan hal ini disampaikan di ruang kerjanya.

Politisi dari fraksi PAN tersebut mengataka, kecamatan Sidomulyo merupakan salah satu wilayah yang cocok untuk di bangun rumah sakit pembantu. Disamping wilayahnya yang sudah cukup maju dan strategis.

Karena berdekatan dengan beberapa kecamatan lainnya, Roslina meyakini  pembangunan rumah sakit di Sidomulyo tersebut akan dapat meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat khususnya warga Sidomulyo dan sekitarnya dan umumnya bagi masyarakat Lampung Selatan. (mai/bow)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polisi Teladan AKP Ridho Rafika Jabat Kepala KSKP Bakauheni

Radartvnews.com- Dekat dengan masyarakat karena kerap melakukan kegiatan sosial, membawa AKP Ridho Rafika.SH.MM meraih penghargaan polisi teladan. Atas prestasi itu Radar Lampung TV memberikan...

berita terkait lainnya