Monday, June 14, 2021

Pemprov Canangkan Gerakan Ayo Menabung

Most Read

radartvnews.com – Pemerintah Provinsi Lampung bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mencanangkan gerakan Lampung menabung dan pembukaan Economy Expo tahun 2017, yang dipusatkan di lapangan Sidototo kecamatan Gedongtataan, kabupaten Pesawaran. Kegiatan tersebut digelar guna mendongkrak minat masyarakat untuk menabung.

Dalam sambutan Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo, yang dibacakan asisten II bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Lampung Adeham, mengatakan dirinya mengapresisasi kepada OJK atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Dimana berdasarkan survei nasional literasi keuangan tahun 2016 yang dilaksanakan oleh OJK bahwa literasi dan inklusif masyarakat terhadap industri jasa keuangan masih rendah.

Berita Lainnya  Sedan Timor Milik Anggota TNI Terbakar

Untuk itu dalam rangka mendukung program pemerintah untuk meningkatkan indeks literasi dan inklusif keuangan masyarakat di Provinsi Lampung. Maka perlu diadakanya kegiatan yang dapat meningkatkan kesadaran masyarakat Lampung akan pentingnya akses keuangan, seperti kegiatan sosialisasi dan edukasi yang dihadiri oleh berbagai kalangan. (win/bow)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Radartvnews.com - Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bandar Lampung tengah menyusun Rencanangan Kerja Pembangunan Daerah tahun 2022.
Berita Lainnya  Sedan Timor Milik Anggota TNI Terbakar
RKPD berisikan program...

berita terkait lainnya