Tuesday, June 15, 2021

Warga Kedaung Gelar Bancakan 2 Kilometer

Most Read

radartvnews.com – Beginilah keseruan yang terlihat di kampung Kedaung, Sukamaju  Teluk Betung Timur, Bandar Lampung, di kampung ini ada kegiatan yang cukup unik dalam menyambut memeriahkan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 ini .

Dikampung ini ada kegiatan unik yakni makan bersama di sepanjang jalan kampung tersebut dengan panjang hampir sekitar  2 kilometer. Ada sekitar 500 Kepala Keluarga (KK) dari lima RT yang turut serta dalam kegiatan makan bersama ini.

Makanan ini dihidangkan di sepanjang jalan dengan beralaskan tikar dan daun pisang. Ada berbagai menu makanan yang dihidangkan mulai dari lele bakar ikan bakar, ayam bakar, sayur-sayuran, seruit, tempe goreng, tahu goreng hingga hidangan lainnya .

Berita Lainnya  Tim Pajak Kembali Tutup Restoran dan Cafe

Ketua panitia HUT RI ke 72 di kampung ini, Marzuki mengatakan, bila kegiatan ini dalam rangka untuk memeriahkan peringatan HUT RI yang ke 72. Kegiatan ini sendiri atas inisiatif warga kampung Kedaung, mereka berinisiatif untuk masak berbagai makanan kemudian menyantap nya disepanjang jalan kampung Kedaung. (lih/bow)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Ayah Tiri Cabul Menyerahlah!