Sunday, June 20, 2021

Bahas APBD P, Dewan Sibuk Main Android

Most Read

radartvnews.com – Beginilah kinerja para wakil rakyat yang duduk di kursi Legislatif DPRD Provinsi Lampung, bukan fokus menyimak jalan nya Paripurna. Para wakil rakyat ini sibuk dengan android nya masing–masing.

Selain itu, tingkat kehadiran para anggota DPRD masih sangat rendah, kursi kosong banyak dijumpai saat Paripurna yang dihadiri oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Lampung ini berlangsung.

Hal yang sama juga terlihat pada jajaran kursi SKPD, banyak kepala dinas tidak hadir pada pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) perubahan tahun 2017 ini. Paripurna sendiri hanya dihadiri 49 anggota DPRD dari jumlah 92.

Berita Lainnya  Lepas kendali, Truk Hantam Sepeda Motor dan Warung

Wakil ketua DPRD Lampung, Ismet Roni mengatakan sidang terpaksa diskors dan akan diagendakan kembali dengan jawaban Gubernur pada tanggal 26 Agustus mendatang. (lih/bow)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Sukseskan Pilkades di Lamsel, Polda Lampung Silaturahmi ke APDESI

Radartvnews.com- Jajaran Unit 3 Subdit Politik Direktorat Intelkam (Ditintelkam) Polda Lampung bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat yang juga Ketua Apdesi (Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia)...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Lepas kendali, Truk Hantam Sepeda Motor dan Warung