Monday, June 14, 2021

Kota Kekurangan 300 Ruang Kelas SMP

Most Read

radartvnews.com – Mulai tahun ajaran baru ini, peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan nomor 17 tahun 2017 tentang aturan ketentuan jumlah peserta didik dalam rombongan belajar, maupun jumlah maksimal rombel dalam satu tingkat diberlakukan.

Menyikapi hal tersebut kepala dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Bandar Lampung, Daniel Marsudi mengatakan bahwa dengan diberlakukannya Permendikbud tersebut, Bandar Lampung kekurangan sedikitnya 300 ruang kelas baru untuk sekolah jenjang SMP negeri dan swasta.

Jika ditahun sebelumnya BANDAR Lampung menerima sekitar 36-38 orang peserta didik per rombel, maka ditahun ini jumlahnya dibatasi. Untuk sekolah jenjang SD dalam satu kelas berjumlah paling sedikit 20 peserta didik dan paling banyak 28 peserta didik.

Berita Lainnya  Karir Dua Oknum Polisi Terancam Berakhir

Jenjang SMP dalam satu kelas berjumlah paling sedikit 20 peserta didik dan paling banyak 32 peserta didik. Sedangkan jenjang SMA dan SMK dalam satu kelas berjumlah paling sedikit 15-20 peserta didik dan paling banyak 36 peserta didik. (liz/rie)

Berita Lainnya  Anggota TNI AU Tertembak Pistol Sendiri, Danlanud : Kami Mohon Maaf atas Kagaduhan Ini

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Pj Kepala Pekon Terdana Jadi Tersangka Korupsi

#korupsi #daruratkoruptor #tanggamus #kepalapekon #danadesa UNIT TINDAK PIDANA KORUPSI (TIPIKOR)SATRESKRIM POLRES TANGGAMUS/ TELAH MENETAPKAN TERHADAP MS MANTAN PJ KEPALA PEKON TERDANA KECAMATAN KOTAAGUNG KABUPATEN TANGGAMUS...

berita terkait lainnya