Sunday, June 20, 2021

Dikukuhkan, Gebrakan Saber Pungli Dinanti

Most Read

radartvnews.com – Bupati Lampung Tengah mengukuhkan tim satuan tugas sapu bersih pungutan liar. Satgas yang di ketuai oleh Wakapolres Lampung Tengah Kompol Iedwan Mahpi ini nantinya akan bertugas memberantas pungli dengan melaksanakan fungsi intelejen, pencegahan, penindakan dan yustisi.

Sehingga jika terjadi praktik pungli maka satgas ini bisa langsung melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) dan memberikan rekomendasi kepada penegak hukum untuk memberika hukuman kepada pelaku pungli.

Mustafa mengatakan masih di suasana kemerdekaan RI ini, pemkab Lampung Tengah telah menunjukkan bagaimana pemerintah daerah berupaya agar masyarakat Indonesia, khususnya Lampung Tengah bisa menjadi sejahtera, adil, aman dan nyaman. Tidak hanya melalui pembangunan infrastruktur, pendidikan dan yang lainnya, tapi juga dalam segi keamanan dan kenyaman, serta keadilan dalam mendapatkan pelayanan yang prima. (tik/bow)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya