Wednesday, June 16, 2021

Puluhan Palang Pintu Liar Ditutup

Most Read

radartvnews.com – Pemerintah Provinsi Lampung bersama instansi terkait menggelar rapat pembahasan pengoperasian palang pintu perlintasan kereta api di Lampung. Rapat ini sendiri dihadiri langsung oleh asisten II bidang Ekonomi dan Pembangunan, Adeham.

Dalam rapat diketahui bila palang pintu perlintasan kereta api yang ada di Lampung rencananya akan dilakukan perawatan dan pemeliharaan di mulai pada minggu depan. Pengelolaan serta perawatan sendiri nantinya akan dikelola oleh balai teknik perkeretaapian sumbagsel.

Palang pintu perlintasan KAI yang ada di Lampung sendiri saat ini terdapat 58 pintu perlintasan resmi dan hanya 20 perlintasan yang memiliki penjaga, sedangkan terdapat 62 buah pintu perlintasan liar.

Berita Lainnya  Terseret Truk, Pengendara Sepeda Motor Tewas

Pemerintah Provinsi Lampung bersama instansi, terkait akan segera menutup 62 perlintasan kereta api liar yang tersebar di beberapa kabupaten kota di Lampung. Hal ini untuk mengantisipasi kembali terjadinya kecelakaan di perlintasan kereta api. (lih/bow)

Berita Lainnya  Ruko Sembako Ludes Terbakar

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ungkap Motif Pembakaran KM Sekar Tanjung I, Polisi Periksa 10 Saksi

Radartvnews.com - Kasus pembakaran KM Sekar Tanjung I oleh sejumlah nelayan di perairan Sukabanjar, Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Mingu (13/6) lalu...

berita terkait lainnya