Saturday, June 12, 2021

Dilepas Wali Kota Pairin, JCH Patah Kaki

Most Read

radartvnews.com – Sungguh  miris, usai di lepas Walikota Metro Achmad Pairin, salah seorang jema’ah haji yang hendak menaiki bus angkutan menuju embarkasi Lampung mengalami insiden terpeleset dan terjatuh, hingga mengakibatkan salah satu kakinya patah.

Kejadian tersebut sontak membuat suasana yang tadinya penuh haru melepas para jama’ah di sambut teriakan histeris keluarga korban.

Jama’ah calon haji kloter 56 gelombang kedua yang jatuh tersebut diketahui bernama Marfu’ah dan berusia 70 tahun, dirinya merupakan warga desa Bandar Rejo kecamatan Natar kabupaten, Lampung Selatan.

Saksi mata yang merupakan anak ketiga korban mengatakan kondisi jalur menuju bus angkutan jama’ah haji yang padat dan sesak menyulitkan jama’ah dalam melangkah menuju bus.

Berita Lainnya  Zona Orange, KBM Tatap Muka Disiapkan

Setelah korban di evakuasi menggunakan tandu roda, namun pihak panitia yang diduga kurang siap tersebut baru mendatangkan ambulan, setelah para jama’ah lainnya berangkat.

Hingga berita ini di turunkan, belum ada pihak yang bertanggung jawab atas insiden tersebut. Kini korban sedang mendapat perawatan intensif di rumah sakit umum Ahmad Yani kota Metro. Diketahui jumlah jama’ah yang seharusnya berangkat pada kloter tersebut berjumlah 38 orang termasuk korban. (yoy/rie)

Berita Lainnya  HUT ke-84, Pemkot Metro Target Zona Hijau

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Anggota TNI AU Tertembak Pistol Sendiri, Danlanud : Kami Mohon Maaf...

Radartvnews.com - Hasil penyelidikan Tim Gabungan POM TNI Angkatan Udara dan Polresta Bandar Lampung atas kasus penembakan anggota TNI AU oleh orang tidak dikenal,...

berita terkait lainnya