Saturday, June 12, 2021

Jelang Idul Adha Sembako Stabil

Most Read

radartvnews.com – Jelang hari Raya Idul Adha, harga sejumlah kebutuhan bahan pokok di pasar tradisional kota Bandar Lampung relatif stabil.

Berdasarkan pantauan di pasar Pasir Gintung, hampir seluruh harga kebutuhan bahan pokok belum mengalami kenaikkan. Salah satu pedagan setu mengatakan bahwa harga saat ini masih stabil, bahkan beberapa bahan pokok harganya cenderung mengalami penurunan.

Seperti harga cabai merah yang semula Rp 22.000 – Rp 25.000 saat ini harganya menjadi Rp 18.000 – Rp 20.000 perkilogram, cabai rawit dari Rp 70.000 kini menjadi Rp 30.000 perkilogram. Harga bawang merah dan bawang putih dari Rp 26.000 kini harganya turun menjadi Rp 20.000 perkilogram. Sedangkan untuk bawang bombay, tomat, cabai hijau, wortel, kentang dan labu masih relatif stabil. Murahnya harga ini disebabkan karena pasokan barang dipasar masih cukup banyak. (liz/bow)

Berita Lainnya  Ratusan Karyawan Taman Rekreaksi Divaksin
Berita Lainnya  Seruduk Truk, Honda Jazz Ringsek

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Anggota TNI AU Tertembak Pistol Sendiri, Danlanud : Kami Mohon Maaf...

Radartvnews.com - Hasil penyelidikan Tim Gabungan POM TNI Angkatan Udara dan Polresta Bandar Lampung atas kasus penembakan anggota TNI AU oleh orang tidak dikenal,...

berita terkait lainnya