Tuesday, June 15, 2021

Selundupkan 231 Kilogram Ganja Campur Ayam

Most Read

radartvnews.com – Ganja kering asal aceh itu dibawa menggunakan mobil pick-up l300 yang sudah di modifikasi. Di atas mobil itu diletakan beberapa ekor ayam untuk mengelabui petugas.

Ganja kering asal Aceh ini dibawa menggunakan mobil pik-ap l300 B 9179 TAJ yang dikemudikan Yoes Harpenas Maulana, 52 tahun warga jalan Kenanga no 57 RT 002 RW 006 kelurahan Kebon Jeruk kecamatan Kebon Jeruk kota Jakarta Barat.

Kapolres Lampung Selatan, AKBP Adi Ferdian Saputra mengungkapkan, barang terlarang itu rencananya akan dibawa tersangka ke merak  banten. Namun berkat kejelian petugas, saat melakukan operasi antic, ganja kering seberat 231 kilo gram berhasil diamankan.

Ganja itu disimpan di dalam bak mobil pik- ap yang sudah di modifikasi. Diatas mobil tersebut diletakan beberapa ekor ayam untuk mengelabui petugas. Hal ini dikatakan Adi Ferdian saat press rilis di ruang rupatama Mapolres Lampung Selatan.

Setelah petugas menangkap tersangka pada kamis 17 Agustus lalu sekitar pukul 21.00 wib, pihaknya melakukan pengembangan untuk mengungkap penerima barang. Namun tidak berhasil menangkap pelaku lainnya. (mai/rie)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ungkap Motif Pembakaran KM Sekar Tanjung I, Polisi Periksa 10 Saksi

Radartvnews.com - Kasus pembakaran KM Sekar Tanjung I oleh sejumlah nelayan di perairan Sukabanjar, Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Mingu (13/6) lalu...

berita terkait lainnya