Saturday, July 31, 2021

Abaikan Undangan, Wabup Warning Kades

Most Read

radartvnews.com – Wakil Bupati Pesawaran Eriawan, geram dengan sikap Kepala Desa yang tidak menghadiri undangan dalam kegiatan sosialisasi dana desa dan Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) bersama Kejaksaan Negeri Lampung Selatan.

Disela-sela sambutan dirinya mengabsen satu persatu Camat dan Kepala Desa yang hadir pada kegiatan tersebut untuk berdiri. Namun banyak Kepala Desa yang tidak hadir dan terlambat dari jadwal yang sudah ditentukan. Dirinya merasa kecewa dan tidak dihargai atas sikap kepala desa yang tidak hadir.

Berita Lainnya  Tembok Dibongkar, Polemik Ponpes dan Perumnas Berakhir

Menurut orang nomor dua dikabupaten Pesawaran kegiatan sosialisasi tersebut sangat penting untuk diikuti oleh Kepala Desa. Untuk itu, dirinya meminta kepada seluruh Kepala Desa yang hadir agar mengikuti sosialisasi tersebut dengan serius hingga selesai. Mengingat banyak Kades yang terjerat hukum salah faktornya kepala desa tidak memahami aturan. (win/bow)

Berita Lainnya  Sepakat Damai, Perumnas Buka Jalan Ponpes

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya