Friday, June 18, 2021

Ratusan Burung Selundupan Terpapar Virus

Most Read

radartvnews.com – Ratusan burung berbagai jenis ini, diamankan petugas di dermaga II pelabuhan Bakauheni, karena tidak memiliki kelengkapan dokumen karantina. Burung-burung ini diletakkan dalam 12 keranjang di bagasi bus Qitarabu asal Jambi.

Petugas yang mencurigai muatan bus langsung melakukan pemeriksaan. Ratusan ekor burung ini terdiri dari berbagai jenis, diantaranya burung jalak kerbau, burung tekukur, pleci dan ciblek yang akan dikirim ke pasar burung pramuka, Jakarta.

Ratusan burung asal Jambi ini, kini diamankan di kantor balai karantina pertanian kelas 1 Bandar Lampung. Untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan unggas karena berdasarkan hasil rapid tes, petugas balai karantina sejumlah jenis burung ilegal ini terindikasi terjangkit virus flu burung. (lih/rie)

Berita Lainnya  Vaksinasi Massal, 1000 Dosis Dibagikan
Berita Lainnya  Disdik Turun, Kepsek Cabut Edaran Pungli SDN1 Beringin Raya Gagal

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Dokumen Adminduk Kirim ke Rumah, Terobosan Jempol Menunggu Bukti

Radartvnews.com –  Guna meningkatkan pelayanan dan menekan percaloan dalam pembuatan administrasi  kependudukan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pesawaran kembali melakukan terobosan. Teranyar, Disdukcapil Pesawaran...

berita terkait lainnya