Monday, June 14, 2021

Maba FEB Unila Ikuti Program Pengenalan Lingkungan Kampus

Most Read

radartvnews.com – Fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Lampung menyelenggarakan kegiatan program pengenalan lingkungan kampus. Mengusung tema membentuk mahasiswa FEB yang cinta tanah air dan berdaya saing internasional, kegiatan yang diikuti oleh 886 mahasiswa baru digelar selama tiga hari, mulai tanggal 25-27 agustus 2017.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung, Satria Bangsawan mengatakan “Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan, mempersiapkan, dan mengakselerasi mahasiswa baru dalam proses transisi menjadi mahasiswa yang sadar akan hak dan kewajibanya“.

Berita Lainnya  Ngantuk, Awas Terjaring Operasi Malam di JTTS

Dalam kegiatan ini, seluruh mahasiswa baru nantinya akan mendapatkan pembekalan tentang sistem pendidikan tinggi, peraturan akademik, kegiatan akademik dan kemahasiswaan serta kebijakan kampus, serta beragam materi lain yang akan disampaikan oleh masing-masing jurusan.

Satria juga menekankan bahwa kegiatan propti ini bukan ajang perpeloncoan, melainkan ajang pengenalan lingkungan kampus, sehingga dipastikan seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan ini sudah dibekali oleh pemahaman akan materi pengenalan lingkungan kampus. (liza/bw/min)

Berita Lainnya  Ngantuk, Awas Terjaring Operasi Malam di JTTS

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Radartvnews.com - Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bandar Lampung tengah menyusun Rencanangan Kerja Pembangunan Daerah tahun 2022. RKPD berisikan program...

berita terkait lainnya