Sunday, June 13, 2021

Sudin, Ketua PDIP Lampung 2017 Terpilih Ditolak Kadernya Sendiri

Most Read

radartvnews.com – Dewan pimpinan pusat pdi perjuangan telah menetapkan Sudin sebagai ketua definitive DPD PDI Perjuangan Lampung.  Penetapan ini di lakukan di kantor DPP PDI Perjuangan jalan lenteng agung, Jakarta Selatan. Menanggapi penetapan yang di lakukan oleh DPP, beberapa kader yang berasal dari pengurus anak cabang merasa keberatan dan langsung menyampaikan aspirasinya ke dewan pimpinan daerah provinsi Lampung.

Masa yang mengaku dari arus bawah kader ini menilai,penetapan Sudin sebagai ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung sudah menyalahi peraturan yang tertera pada surat keputusan nomor 27. Poin terpenting yaitu domsili sudin yang bukan dari Provinsi lampung.

Berita Lainnya  Waspada, Ribuan Kosmetik Ilegal Beredar di Lampung! Gudang di Depan Kantor Lurah Bumi Kedamaian Digerebek

Bahkan seluruh kader arus bawah PDI Perjuangan ini siap untuk keluar dari partai berlambang banteng moncong putih jika aspirasinya tidak di dengar oleh DPP.

Sementara itu,mewakili jajaran pengurus dewan pimpinan daerah PDI Perjuangan Buyung Suhardi, menerima aspirasi dari kader PDIP yang merasa keberatan. Suhardi sendiri langsung mengirimkan surat keberatan dari PAC kepada DPP partai. Dirinya juga mengatakan bahwa penetapan Sudin menyalahi prosedur yang ditetapkan oleh partai. (bw/rie/min)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Aset Bekas Bupati Lampura Graha Mandala Alam, Rumah, Ruko dan Tanah Disita

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

berita terkait lainnya