Monday, June 14, 2021

Dua Stasiun Penyedia Listrik Umum Disiapkan

Most Read

radartvnews.com – Perusahaan Listrik Negara (PLN) menyediakan sedikitnya 875 stasiun penyedia listrik umum yang tersebar di sejumlah lokasi di Indonesia. SPLU yang dikembangkan PLN sejak 2015 ini antara lain dapat dijumpai di Jakarta, Bandung, Bangka Belitung, Riau Dan Kepulauan Riau, Muara Bungo, Bengkulu, Lampung, Manado, Gorontalo, Palu, Kotamobagu, Yogyakarta, Bali Dan Makassar.

Humas PLN distribusi Lampung, Gilang Permata Sari mengatakan bahwa khusus Provinsi Lampung baru ada di dua kabupaten/kota. Diantaranya dijalan Ikan Tongkol Teluk Betung Bandar Lampung dan Kotabumi Lampung Utara.

Berita Lainnya  Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Gilang menyebut SPLU ini dapat dimanfaatkan untuk melayani kebutuhan listrik masyarakat di tempat umum. Seperti untuk para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) atau pedagang kaki lima, juga dapat digunakan untuk mengisi ulang energi kendaraan listrik.

SPLU ini mengadopsi sistem prabayar, untuk menggunakannya masyarakat perlu mengisi pulsa (Stroom) KWH Meter dengan membeli token listrik melalui payment point online Bank, ATM, minimarket dan lain-lain dengan menyebutkan id pelanggan atau nomor KWH Meter yang tercantum di SPLU yang akan digunakan. (liz/bow)

Berita Lainnya  Seruduk Truk, Honda Jazz Ringsek

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Pj Kepala Pekon Terdana Jadi Tersangka Korupsi

#korupsi #daruratkoruptor #tanggamus #kepalapekon #danadesa UNIT TINDAK PIDANA KORUPSI (TIPIKOR)SATRESKRIM POLRES TANGGAMUS/ TELAH MENETAPKAN TERHADAP MS MANTAN PJ KEPALA PEKON TERDANA KECAMATAN KOTAAGUNG KABUPATEN TANGGAMUS...

berita terkait lainnya