Friday, June 18, 2021

Pemudik Lokal Sesaki Terminal Rajabasa

Most Read

radartvnews.com – Masa liburan hari Raya Idul Adha, situasi Terminal Induk Raja Basa, Bandar Lampung, Provinsi Lampung terlihat ramai oleh para pemudik. Dari pantau Radar TV yang bersumber dilokasi, penumpang pengguna jasa kendaraan mengalami lonjakan drastis, dari hari sebelumnya.

Di terminal, terpantau bus AKDP dari berbagai seluruh kabupaten kota Provinsi Lampung, silir berganti tiba diterminal. Lantaran memberangkatkan penumpang yang akan bepergian ke kabupaten yang berada di wilayah Lampung. Sedangkan yang akan menuju pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan, masih terlihat sedikit.

Berita Lainnya  Harga Daging Sapi Mahal, Pedagang Pilih Mogok Jualan

Sementara itu, Kurniawan petugas dishub yang berada diterminal Raja Basa mengungkapkan, ramainya penumpang baik yang akan menuju pulau Jawa dan kabupaten kota di Lampung, mengalami peningatan sejak minggu pagi. Karena bertepatan dengan berakhirnya liburan Idul Adha.

Puncak arus balik mudik yang terjadi pada minggu 3 September 2017 ini, masih didominasi dengan pemudik local yang akan bepergian kekabupaten kota di Provinsi Lampung. Hal itu, terlihat dari data sementara keberangkatan bus yang banyak digunakan penumpang. (leo/bow)

Berita Lainnya  Mangkir, Polisi Kembali Panggil ASN BPBD

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Dokumen Adminduk Kirim ke Rumah, Terobosan Jempol Menunggu Bukti

Radartvnews.com –  Guna meningkatkan pelayanan dan menekan percaloan dalam pembuatan administrasi  kependudukan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pesawaran kembali melakukan terobosan. Teranyar, Disdukcapil Pesawaran...

berita terkait lainnya