Wednesday, June 23, 2021

Temu Karya Ilmiah PTKH Digelar di Lampung

Most Read

radartvnews.com – Kementerian Agama melalui direktorat jenderal bimbingan masyarakat Hindu kembali mengadakan kegiatan temu karya ilmiah perguruan tinggi keagamaan Hindu tingkat Nasional VI tahun 2017.

Ajang perlombaan kompetisi tiga tahunan antar Perguruan Tinggi Keagamaan Hindu (PTKH) kali ini akan diselenggarakan di Provinsi Lampung dan sekolah tinggi agama Hindu Lampung didaulat sebagai tuan rumah.

Kegiataan ini sendiri akan diikuti oleh 550 peserta dosen dan mahasiswa dari 11 Perguruan Tinggi Keagamaan Hindu negeri dan swasta se Indonesia, yang akan mempertandingkan 14 jenis lomba dan terbagi dalam dua kategori perlombaan yakni karya ilmiah dan lomba keterampilan akademik.

Berita Lainnya  3 Hotel Disegel: Sari Damai, Sahid dan Marcopolo Tunggak Pajak

Dirjen Bimbingan Masyarakat Hindu Kemenag, Ketut Widnya mengatakan kegiatan ini akan dilaksanakan  selama empat hari mulai tanggal 4 September hingga tanggal 8 September mendatang. Menurutnya ajang ini merupakan kegiatan rutin yang diharapkan bisa meningkatkan kerja sama kualitas tri darma, serta kualitas suasana akademis antar perguruan tinggi Hindu se Indonesia. (lih/bow)

Berita Lainnya  Sekolah Wajib Layani Siswa, Ortu Boleh Menolak PTM Tatap Muka

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Korupsi Benih Jagung, Ditahan Kejati, Asisten II Pemprov Lampung Bungkam

Radartvnews.com - Usai menjalani pemeriksaan di ruang Aspidus Kejaksaan Tinggi Lampung pada Rabu sore (23/6), dua tersangka pengadaan benih jagung. Keduanya diketahui bernama Edi...

berita terkait lainnya