Tuesday, June 15, 2021

Truk Fuso Muatan Sapi Lindas Pemotor

Most Read

radartvnews.com – Kurnia Burhan (40 tahun) warga kampung Beringin kecamatan Campang Raya, kelurahan Sukabumi, Bandar Lampung harus merenggang nyawa setelah sepeda motor yang dikendarai di lindas sebuah truk fuso, dengan nomor kendaraan BE 9072 FC di jalan Soekarno Hatta Bypass, Way Lunik, Panjang Bandar Lampung.

Kecelakaan maut ini terjadi saat korban yang melaju dari arah Rajabasa hendak putar balik di jalan Soekarno Hatta Bypsas, Way Lunik, Panjang menuju arash sebaliknya. Tiba-tiba mobil fuso yang bermuatan empat ekor sapi, dari arah Panjang menuju Rajabasa, diduga tidak bisa menguasi kendaraan nya. Sehingga mundur dan langsung menabrak pengendara korban hingga menyebabkan korban tewas di lokasi kejadian akibat terlindas fuso.

Berita Lainnya  Ruko Sembako Ludes Terbakar

Kerabat korban Dedi yang menunggu jenajah di kamar mayat RSUDAM Bandar Lampung, merasa terpukul dan sangat tidak menyangka kejadian ini. Dirinya berharap supir yang menabrak kerabtnya segera menyerahkan diri. (ren/bow)

Berita Lainnya  1353 ODGJ Divaksin Covid-19

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya