Tuesday, June 22, 2021

Kementerian Kelautan RI Salurkan Bantuan Revitalisasi KJA

Most Read

radartvnews.com – Balai Besar Perikanan Budidaya Laut Provinsi Lampung menggelar kegiatan temu lapang dan serah terima, sarana produksi kelompok penerima bantuan revitalisasi kelompok jaring apung yang dipusatkan diaula BBBL desa Hanura, kecamatan Teluk Pandan. Hadir pada kegiatan tersebut Direktur Jendral Perikanan Budidaya KKP Selamet Subyakto dan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona.

Pada kegiatan ini Dirjen Perikanan Budidaya KKP menyalurkan bantuan revitalisasi keramba jaring apung yang dialokasikan untuk kelompok pembudidaya ikan di pesawaran sebanyak 15 kelompok dengan jumlah 69 paket atau 275 lubang.

Berita Lainnya  Kecewa Tidak Naik Kelas, Lima Siswa SD Rusak Sekolah

Lampung Selatan 4 kelompok atau 16 paket, dan Kepulauan Seribu sebanyak 8 kelompok atau 40 paket KJA. Selain memberikan bantuan dan arahan kepada kelompok pembudidaya, dirjen Dirjen Perikanan Budidaya KKP juga menebar sejumlah benih ikan kerapu, ikan memo, kuda laut di perairan pulau tegal. (win/bow)

Berita Lainnya  Kecewa Tidak Naik Kelas, Lima Siswa SD Rusak Sekolah

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kecewa Tidak Naik Kelas, Lima Siswa SD Rusak Sekolah

Radartvnews.com - Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pesawaran, Yahtar menjelaskan bahwa enam siswa tidak naik kelas karena tidak pernah mengumpulkan tugas selama sekolah...

berita terkait lainnya