Thursday, July 29, 2021

Ini Program Kapolda Lampung Baru

Most Read

radartvnews.com – Dipintu masuk markas Polda Lampung, Kapolda Lampung Irjend Pol Suroso Hadi Siswoyo beserta ibu disambut  tarian tradisional adat Lampung dan tradisi pedang pora. Sebagai tanda penghormatan, kedatangan  kapolda baru telah tiba ditanah Sai Bumi Ruwa Jurai.

Usai upacara penyambutan, Kapolda Lampung Irjend Pol Suroso Hadi Siswoyo beserta rombongan, langsung berjalan sambil menyalami pejabat utama beserta ibu-ibu Bhayangkari. Sambil bersalaman menuju ruang koridor, personil dari brimob dan sabara pun, menepuk tangan sambil beryanyi selama datang Kapolda Lampung.

Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap

Kapolda Lampung Irjen Suroso mengatakan, selama menjabat sebagai Kapolda Lampung akan menlanjutkan program yang sudah ditetapkan oleh Kapolda lama Irjend Pol Sudjarno yang kini menempati posisi sebagai analisis kebijakan utama bidang Shabara Baharkam Polri.

Untuk memerangi maraknya aksi kejahatan seperti begal di Lampung, dirinya tetap memakai strategi program Kapolri yang tidak lepas dari pengutamaan pelayanan public. (leo/rie)

Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kemenkumham Salurkan 46 Ribu Paket kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Jakarta - Dalam dua tahun terakhir, pandemi Covid-19 telah merenggut banyak hal dari kehidupan kita. Tak pelak, kondisi ini pun memunculkan berbagai macam keprihatinan...

berita terkait lainnya