Thursday, July 29, 2021

Wagub Warning Pengusaha Batubara

Most Read

radartvnews.com – Wakil Gubernur Lampung, Bachtiar Basri meminta kepada pengusaha batubara agar taat dan patuh terhadap aturan yang telah dibuat oleh Gubernur Lampung. Terutama dalam membawa batas tonase muatan batubara yang melintas di jalan Provinsi Lampung.

Menurut orang nomor 2 di Provinsi Lampung ini, jika pengusaha batubara mau mentaati dan mematuhi peraturan yang ada, maka tidak akan menimbulkan polemik yang berkepanjangan.

Diketahui, polemik permasalahan batubara ini belakangan terjadi, tepatnya di jalan Provinsi Lampung yang berada dikabupaten Waykanan. Dimana masyarakat setempat melarang truk pengangkut batubara dari Sumatera Selatan melewati jalan nasional.

Permasalahan terjadi dikarenakan truk muatan batubara yang melintas melewati batas tonase muatan yang telah ditentukan. Hal tersebut yang membawa dampak rusaknya jalan yang berada di kabupaten Waykanan. (lih/rie)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kemenkumham Salurkan 46 Ribu Paket kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Jakarta - Dalam dua tahun terakhir, pandemi Covid-19 telah merenggut banyak hal dari kehidupan kita. Tak pelak, kondisi ini pun memunculkan berbagai macam keprihatinan...

berita terkait lainnya