Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungKesehatan

Dua Kali Operasi, Selang Tersumbat

0
×

Dua Kali Operasi, Selang Tersumbat

Share this article
Dua Kali Operasi, Selang Tersumbat
Dua Kali Operasi, Selang Tersumbat

radartvnews.com – Muhammad Khafi, bocah berusia 8 bulan warga desa Wonokarto, Kotabumi, Lampung Utara, divonis dokter mengidap penyakit hydrocephalus  sejak dua bulan terakhir dan dua kali menjalani tindakan operasi akibat, adanya sumbatan pada pemasangan selang, untuk mengeluarkan cairan dari kepalanya.

Balita buah hati pasangan terlihat hanya bisa diam terbaring di tempat tidurnya di rumah singgah peduli di jalan Sam Ratulangi, Tanjungkarang Pusat, Bandar Lampung.

Anak pasangan dari Paharudin (30 tahun) dan Rinjani (21 tahun) pertama kali diagnosa mengalami penyakit hydrocephalus  sejak dua bulan lalu yang diharuskan menjalani operasi pemasangan selang, di Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek (RSUDAM) Provinsi Lampung. Namun terjadi kesalahan dan mengaharuskan untuk operasi kedua beberapa waktu lalu.

Rinjani menuturkan anaknya hingga saat ini harus menjalani pemeriksaan menyeluruh untuk memastikan keadaan nya baik. Ia pun menambahkan selama menjalani perawatan pembiayaan ditanggung BPJS. (ren/rie)