Sunday, June 20, 2021

Dua Kali Operasi, Selang Tersumbat

Most Read

radartvnews.com – Muhammad Khafi, bocah berusia 8 bulan warga desa Wonokarto, Kotabumi, Lampung Utara, divonis dokter mengidap penyakit hydrocephalus  sejak dua bulan terakhir dan dua kali menjalani tindakan operasi akibat, adanya sumbatan pada pemasangan selang, untuk mengeluarkan cairan dari kepalanya.

Balita buah hati pasangan terlihat hanya bisa diam terbaring di tempat tidurnya di rumah singgah peduli di jalan Sam Ratulangi, Tanjungkarang Pusat, Bandar Lampung.

Anak pasangan dari Paharudin (30 tahun) dan Rinjani (21 tahun) pertama kali diagnosa mengalami penyakit hydrocephalus  sejak dua bulan lalu yang diharuskan menjalani operasi pemasangan selang, di Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek (RSUDAM) Provinsi Lampung. Namun terjadi kesalahan dan mengaharuskan untuk operasi kedua beberapa waktu lalu.

Berita Lainnya  Kementerian BUMN Bangun RS Jantung dan Otak, Pemkot Bandar Lampung Siapkan Lahan

Rinjani menuturkan anaknya hingga saat ini harus menjalani pemeriksaan menyeluruh untuk memastikan keadaan nya baik. Ia pun menambahkan selama menjalani perawatan pembiayaan ditanggung BPJS. (ren/rie)

Berita Lainnya  Paulus Petrus, Ketua Terpilih PC MBI Periode 2021-2024

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Paulus Petrus, Ketua Terpilih PC MBI Periode 2021-2024

Radartvnews.com - Pengurus cabang Majelis Buddhayana Indonesia menggelar musyawarah cabang ke 5. 13 perwakilan vihara berada di bawah naungan MBI Bandar Lampung, hadir dalam...

berita terkait lainnya