Saturday, July 24, 2021

Kurir Ekstasi, Dua Warga Aceh Diamankan

Most Read

radartvnews.com – Rezki Ichwan (30tahun) dan Faisal (29tahun), warga asal Dusun Musdalia, desa Keumeneng, kecamatan Peureulak, kabupaten Aceh Timur ini berhasil diamankan unit reskim Polsek Tanjung Bintang Saat sedang beristirahat di desa Purwodadi, kecamatan Tanjung Bintang, Lampung Selatan, setelah perjalanan dari Aceh menuju Lampung.

Keduanya diamankan petugas, setelah mendapatkan informasi masyarakat, akan ada transaksi narkoba yang dilakukan oleh seseorang yang berasal dari Provinsi Aceh dan sedang menuju Lampung, untuk mengirimkan narkoba melalui darat asal Aceh dan akan turun di Tanjung Bintang Lampung Selatan.

Berita Lainnya  Melanggar 2 Aturan, Kafe Tokyo Space Disegel

Setelah dilakukan peyelidikan, petugas akhirnya mengamankan kedua tersangka saat berada desa Purwodadi, kecamatan Tanjung Bintang Lampung Selatan. Petugas pun mendapatkan 310 butir pil ekstasi yang disimpan oleh tersangka di dalam tas yang di pakai oleh tersangka. (ren/bow)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Vaksinasi Anak Segera Dimulai