Wednesday, August 4, 2021

Luas 14 Hektar Tampung 104 Pasien

Most Read

radartvnews.com – Rumah Sakit Bandar Negara Husada, yang berada di kawasan Kota Baru Jati Agung Lampung Selatan, akhirnya mulai resmi beroperasi. Hal ini ditandai dengan peresmian rumah sakit tipe C tersebut yang diresmikan langsung oleh Gubernur Lampung  M.Ridho Ficardo.

Rumah sakit tipe C seluas 14 hektare yang telah diresmikan oleh Gubernur Lampung, M.Ridho Ficardo untuk saat ini hanya bisa menampung sebanyak 104 kamar pasien saja. Dengan jumlah Sumber Daya Manusia (SDM) tenaga kesehatannya berjumlah 70 orang dan nantinya akan ditambah dengan tenaga kontrak sebanyak 58 orang.

Berita Lainnya  Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Gubernur Lampung, M. Ridho Ficardo mengatakan bahwa rumah sakit tanpa kelas ini setelah diresmikan kedepan akan terus ditingkatkan lagi mulai dari alat-alat kesehatan maupun sarana dan prasarana lainnya. Serta juga Sumber Daya Manusia (SDM) nya.

Ridho berharap Rumah Sakit Bandar Negara Husada ini diharapkan bisa memberikan pelayanan yang terbaik terhadap semua lapisan masyarakat , tanpa membeda bedakan. (lih/rie)

Berita Lainnya  Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya