Saturday, July 24, 2021

Pemutihan Pajak Kian Tak Pasti

Most Read

radartvnews.com – Pemerintah Provinsi Lampung beberapa waktu lalu telah mengeluarkan program pemutihan pajak kendaraan bermotor (PKB). Program pemutihan itu sendiri sebenarnya diagendakan mulai diberlakukan pada awal September 2017 hingga akhir Desember mendatang.

Namun nyatanya, hingga saat ini program pemutihan tersebut belum juga diberlakukan. Pemerintah Provinsi Lampung menyatakan bahwa saat ini tengah mematangkan persiapan teknisnya.

Gubernur Lampung , M.Ridho Ficardo menyatakan bahwa persiapan teknis ditargetkan selesai pada Agustus lalu. Pemerintah sendiri kini tengah berkoordinasi dengan tiga instansi terkait lainnya seperti Jasa Raharja, Polda Lampung dan Samsat untuk mempersiapkan teknisnya.

Berita Lainnya  Pelayanan Buat SIM Dibuka, Kuota Terbatas

Namun, orang nomor satu di Provinsi Lampung ini belum bisa menentukan kapan pasti nya program pemutihan ini mulai diberlakukan. Pemprov akan terus mengebut persiapan teknis tersebut menjadi matang sehingga nantinya jika sudah diberlakukan tak akan menimbulkan permasalahan. (lih/rie)

Berita Lainnya  Pelayanan Buat SIM Dibuka, Kuota Terbatas

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya