Saturday, July 24, 2021

Minta Sepeda Motor, Anak Gorok Ibu

Most Read

radartvnews.com- Warga dusun batu peti, kecamatan Limau, Kabupaten Tanggamus digegerkan dengan meninggalnya Siti Aminah, seorang ibu rumah tangga yang meninggal karena dibunuh oleh anak kandungnya sendiri  Y-D pada jumat malam pukul 19.00 wib, (8/9/2017).

Kapolsek limau iptu Rukmanizar yang di hubungi melalui telepon menyatkan, Siti Aminah meninggal dengan luka di bagian leher sepanjang 15 cm, yang dilakukan oleh anak kandungnya sendiri.

Kapolsek menjelaskan, pelaku membunuh ibu kandung dikarenakan pelaku meminta dibelikan sepeda motor honda beat, namun ibunya yang sudah berumur ini belum mampu membelikan.

Berita Lainnya  Bejat, Ayah Garap Anak Tiri Empat Tahun

akibat permintaannya  belum tercapai Y-D lantas membunuh ibunya dengan sebilah golok, jelas kapolsek. Polisi mengamankan Y-D beserta barang bukti satu golok beserta sarungnya,  serta baju milik korban. (edi/sep)

 

 

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Oknum Guru Sebar Hoaks Demi Subscriber