Friday, July 30, 2021

Kloter Haji Pertama Lampung Tiba

Most Read

radartvnews.com –¬†Dengan menggunakan 9 armada bus, rombongan kelompok terbang atau (kloter) pertama jamaah haji Provinsi Lampung dari kabupaten Lampung Tengah, minggu sore, sekitar pukul 14.20 wib tiba di Asrama Haji, Rajabasa Bandar Lampung.

Rombongan kloter jamaah haji asal Lampung Tengah yang tiba di Asrama Haji, disambut Asisten Satu Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Hery Suliyanto. Serta Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Lampung, Suhaili.

Pada pemulangan jamaah haji kloter pertama asal Lampung Tengah terdapat 390 jamaah haji dan petugas haji, dengan rincian 385 jamaah haji dan 5 petugas haji.

Berita Lainnya  Buru Penimbun Obat Covid-19, Apotek Didata

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung, Suhaili mengatakan pada pemulangan jamaah haji kloter pertama ini tak menemui kendala apapun.

Suhaili menerangkan, bahwa pada kloter pertama asal Lampung Tengah ini ada 3 jamaah haji yang belum bisa dipulangkan. 2 jamaah mengalami sakit dan terpaksa harus dirawat dirumah sakit yang ada di Arab Saudi sedangkan satu jamaah lagi meninggal dunia di Arab Saudi. (lih/rie)

Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya