Monday, June 14, 2021

Maba Digembleng Disiplin Waktu

Most Read

radartvnews.com – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Garda Kedisiplinan Politeknik Negeri Lampung menggelar seminar kedisiplinan dan manajemen waktu. Mengusung tema optimalisasi nilai kedisiplinan, pada generasi muda dalam manajemen waktu di era globalisasi. Kegiatan ini digelar di gedung serba guna kampus setempat.

Sebagai pemateri seminar yaitu Letkol INF. Janpiter Sipayung dari korem 043 gatam dan AKBP Ismail dari Polda Lampung. Seminar tersebut dibuka oleh wakil direktur III bidang kemahasiswaan Polinela Bambang Utoyo.

Dalam sambutannya, bambang mengatakan bahwa seminar ini sangat penting diikuti oleh seluruh mahasiswa baru. Sebab, pola pembelajaran dikampus dengan disekolah sangat berbeda.

Berita Lainnya  Terseret Truk, Pengendara Sepeda Motor Tewas

Oleh sebab itu, dengan seminar ini seluruh mahasiswa baru diharapkan dapat menyerap seluruh materi kedisiplinan dan manajemen waktu yang disampaikan narasumber dan nerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. (liz/rie)

Berita Lainnya  Penanggung Jawab Gudang Jadi Tersangka Kosmetik Ilegal

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya