Thursday, July 29, 2021

Deadlock, Pokbal-Gojek Bisa ‘’Meledak’’

Most Read

radartvnews.com- Polresta Bandar Lampung, kembali melakukan mediasi antara Persatuan Ojek Kota Bandar Lampung (POKBAL) dengan pihak Go-jek, selasa siang (12/9/2017).

Namun pertemuan kali ini berbeda dengan pertemuan sebelumnya, mediasi dilakukan tertutup sehingga media tidak dapat  meliput .

Aries merupakan perwakilan dari POKBAL mengatakan, pertemuan hari ini berakhir tanpa ada kesepakatan, dikarenakan  tidak menguntungkan pihak Pokbal dan kami tetep meminta agar Ojek Online tidak beroperasi di Lampung.

“kami minta ojek online tidak beroperasi di Lampung,namun mereka tetap akan beroperasi”, ujar Aries(12/9/17)).

Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang

Dari pihak perwakilan gojek Indonesia, tidak berkenan memberikan penjelasan kepada media, dikarenakan adanya peraturan dari pusat dan hanya diberi perintah untuk memediasi kesalahpahaman yang terjadi di Bandar Lampung saat ini.

Kabag Ops Polresta Bandar Lampung  Kompol Sarpani  mangataakan, dalam pertemuan ini masih akan dilakukan pembahasan lanjutan terkait permasalahan trayek yang ada. Diharapkan kedepannya kedua belah pihak dapt berdamai dan saling memahami satu sama lain.

Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Sarpani menambahkan untuk perusakan dan hal lainnya akan segera di proses untuk proses hukumnya.(ren/sep)

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polda Lampung Buka Exit Tol Kota Baru

Radartvnews.com - Setelah satu minggu melaksanakan penyekatan, Polda Lampung kembali membuka gerbang exit Tol Kota Baru Jalan Tol Trans Sumatera. Direktur Lalu Lintas Polda Lampung,...

berita terkait lainnya