Saturday, July 24, 2021

Kejar TO Polisi Gelar Operasi Sikat

Most Read

radartvnews.com- Tingginya angka kejahatan jalan raya dan pencurian kendaraan bermotor (CURANMOR) di Provinsi Lampung,  Kepolisian Resot Kota Bandar Lampung menggelar Operasi Sikat Krakatau kedua 2017.

Satuan Reserse dan Kriminal (SATRESKRIM) Polresta Bandar Lampung mempersiapkan tim khusus yang akan mulai berkerja sejak operasi ini resmi digelar mulai 14 september sampai 30 oktober 2017.

Kepala SATRESKRIM Polresta Bandar Lampung Kompol Harto Agung Cahyono mengatakan, tim ini akan menyisir untuk mengejar pelaku pencurian dengan pemberatana (curat),pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor)  serta kepemilikan senjata api ilegal di kota bandar lampung.

Berita Lainnya  Tiga Hari, 1.746 Kasus Positif Covid-19

Bahkan polisi telah menetapkan beberapa Target Operasi (TO) terkait curas,curat dan curanmor. Diharapkan operasi kali ini dapat menekan angka kejahatan. (ren/sep)

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Melanggar 2 Aturan, Kafe Tokyo Space Disegel