Saturday, July 24, 2021

Tebar 106 SPLU, Fokus Lampung Selatan

Most Read

radartvnews.com – Perusahaan Listrik Negara menyediakan sedikitnya 875 stasiun penyedia listrik umum yang tersebar di sejumlah lokasi di Indonesia. Khusus di Lampung ada total 106 stasiun penyedia listrik umum.

Deputi Manajer Hukum dan Humas PLN Distribusi Lampung, Hendri mengatakan bahwa 106 SPLU tersebut tersebar di desa Sidomulya Lampung Selatan sebanyak 97 SPLU kapasitas masing-masing SPLU 2 kwh, 6 Splu di Bandar Lampung. Diantaranya 4 SPLU di terminal Rajabasa kapasitas 2 kwh dan 2 SPLU di Teluk Betung kapasitas masing-masing 4 kwh serta 2 SPLU di Kotabumi kapasitas 2 kwh.

Berita Lainnya  Buka Lapak, Pedagang Pulang Tangan Kosong

Hendri menyebut dengan disediakannya SPLU ini, PLN Lampung ingin agar masyarakat khususnya Pedagang Kaki Lima (PKL) maupun pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dapat menggunakan listrik secara legal.

Apalagi SPLU ini mengadopsi sistem prabayar, dimana untuk menggunakannya masyarakat hanya perlu mengisi pulsa kwh meter dengan membeli token listrik melalui payment point online bank, ATM minimarket. Caranya pelanggan hanya perlu menyebutkan id atau nomor kwh meter yang tercantum di splu yang akan digunakan. (liz/rie)

Berita Lainnya  Pelayanan Buat SIM Dibuka, Kuota Terbatas

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya