Tuesday, August 3, 2021

Rumdin Hakim Dibobol, Residivis Didor

Most Read

radartvnews.com- Tim  Tekab   308 Polresta Bandar Lampung menembak Iwan (32) pelaku pencurian rumah  seorang hakim aktif Pengadilan Negeri Kelas 1A Tanjung Karang. Residivis spesialis pembobol rumah kosong itu diciduk dipersembunyiannya di daerah Kudus Jawa Tengah.

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Harto Agung Cahyo menyatakan, Iwan sudah dua kali masuk penjara dengan kasus serupa, salah satu aksi tersangka pernah mencuri rumah dinas wakil ketua Pengadilan Negeri Kelas 1A Tanjung Karang 27 juni 2017.

Dalam aksinya iwan masuk ke dalam rumah dengan cara memanjat tembok belakang kemudian masuk melalui genteng rumah korban yang saat itu ditinggal mudik lebaran.

Berita Lainnya  Bayi Laki-Laki Dibuang di Jembatan

Pelaku menggasak uang  tunai  Rp 30 juta, sejumlah perhiasan emas, uang dolar singapura, uang ringgit malaysia  dan   beberapa unit  hape  serta  cincin yang nilainya ratusan juta rupiah. Iwan mengaku membuang sebagian hasil curian ke sungai di teluk betung selatan.

Berita Lainnya  Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannnya iwan harus meringkuk dalam jeruji besi Mapolresta Bandar Lampung.(leo/sep)

 

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya