Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Lolos Dari Maut, Karyawati Syok

1
×

Lolos Dari Maut, Karyawati Syok

Share this article
hampir ditabrak kereta karyawati syok

radartvnews.com- Santi (32)  warga jalan danau toba,kelurahan surabaya, kecamatan kedaton, Bandar Lampung , masih terlihat syok usai mengalami kecelakaan di perlintasan kereta api tanpa palang pintu,jumat sore (15/9).

Sepeda motor yang dikendarainya dihantam oleh kereta api batubara rangkaian panjang (babaranjang) dari arah Sumatera Selatan menuju Bandar Lampung.

Dari keterangan heri, yang melihat peristiwa terjadi,korban melewati perlintasan kereta api dikawasan jalan pajajaran, namun tiba tiba sepeda motor yang dikendarainya tersangkut di rel,disaat bersamaan ada kereta api babaranjang yang melintas.

“motor dia macet lalu kereta babaranjang lewat,dia langsung lompat,” ujar heri,(15/9).

Beruntung nyawa korban selamat, karena santi langsung lompat meninggalkan sepeda motornya,namun sepeda motor mengalami kerusakan parah akibat terseret kereta sepanjang hampir 400 meter, ujar heri.

Keluarga berharap ada perhatian khusus dari PT Kereta Api Indonesia (KAI) untuk memasang palang pintu perlintasan, sebab di perlintasan tersebut sering terjadi kecelakaan yang melibatkan kereta api dan pengguna jalan hingga pernah memakan korban jiwa , ungkap Wempi Fregi Gino paman korban.

Perlintasan kereta api dijalan Padjajajaran merupakan jalur alternatif yang sering dilalui oleh warga sekitar maupun pengendara lainnya. (lih/sep)