Tuesday, July 27, 2021

Lolos Dari Maut, Karyawati Syok

Most Read

radartvnews.com- Santi (32)  warga jalan danau toba,kelurahan surabaya, kecamatan kedaton, Bandar Lampung , masih terlihat syok usai mengalami kecelakaan di perlintasan kereta api tanpa palang pintu,jumat sore (15/9).

Sepeda motor yang dikendarainya dihantam oleh kereta api batubara rangkaian panjang (babaranjang) dari arah Sumatera Selatan menuju Bandar Lampung.

Dari keterangan heri, yang melihat peristiwa terjadi,korban melewati perlintasan kereta api dikawasan jalan pajajaran, namun tiba tiba sepeda motor yang dikendarainya tersangkut di rel,disaat bersamaan ada kereta api babaranjang yang melintas.

“motor dia macet lalu kereta babaranjang lewat,dia langsung lompat,” ujar heri,(15/9).

Berita Lainnya  Vaksinasi Anak Molor 2 Pekan

Beruntung nyawa korban selamat, karena santi langsung lompat meninggalkan sepeda motornya,namun sepeda motor mengalami kerusakan parah akibat terseret kereta sepanjang hampir 400 meter, ujar heri.

Keluarga berharap ada perhatian khusus dari PT Kereta Api Indonesia (KAI) untuk memasang palang pintu perlintasan, sebab di perlintasan tersebut sering terjadi kecelakaan yang melibatkan kereta api dan pengguna jalan hingga pernah memakan korban jiwa , ungkap Wempi Fregi Gino paman korban.

Berita Lainnya  Pizza Hut Diserbu, Ternyata Vaksinasi Ekslusif

Perlintasan kereta api dijalan Padjajajaran merupakan jalur alternatif yang sering dilalui oleh warga sekitar maupun pengendara lainnya. (lih/sep)

 

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya