Friday, July 30, 2021

Pemutihan Bias, Malah Bayar PKB di ATM

Most Read

radartvnews.com – Pemerintah Provinsi Lampung membuat terobosan baru yang memudahkan masyarakat dalam pelayanan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB). Pasalnya, kini masyarakat tak perlu repot mengantri lagi di pelayanan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat).

Dalam waktu dekat ini, pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) bisa dilakukan melalui Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Lampung.

Pajak kendaraan yang bisa dilakukan melalui ATM Bank Lampung tersebut yakni kendaraan roda dua dan roda empat, baik kendaraan pribadi, angkutan umum maupun alat berat.

Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Sutono mengatakan bahwa terobosan yang dicanangkan oleh Gubernur Lampung, M.Ridho Ficardo tersebut guna memberikan kemudahan pelayanan bagi masyarakat yang ingin membayar pajak tanpa harus mengantri.

Kedepan Pemprov Lampung juga akan berusaha untuk mengaplikasikan membayar pajak via ATM ini ke bank-bank swasta lain nya tak hanya melalui Bank Lampung. (lih/rie)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya