Thursday, July 29, 2021

Wali Kota Buka Pintu Untuk Gojek

Most Read

radartvnews.com- Kekisruhan ojek online dan ojek konvesional yang terjadi beberapa lalu di Bandar Lmapung kian mereda. Meski begitu  tidak menutup kemungkinan keributan antar kedua belah pihak bisa terulang kembali.

Tidak adanya regulasi yang jelas tentang ojek online dan ojek pangkalan diyakini menjadi faktor utama terjadinya konflik.  Pemerintah kota Bandar Lampung hingga kini belum bisa menyelesaikan gesekan antara kedua belah pihak yang sewaktu-waktu bisa meledak.

Walikota Herman HN mengatakan, Pemkot belum mau mengambil langkah untuk membuat peraturan wali kota (Perwali) sebelum manajemen gojek datang ke kantor pemerintah kota bandar lampung  untuk bersama membahas regulasi yang nantinya akan di bentuk.

Berita Lainnya  Bocah Tercebur Sumur Selamat

Lebih jauh Herman menambahkan, tidak menutup kemungkinan menerapkan aturan seperti daerah  lain seperti  kota Pekanbaru yang melarang angkutan online beroperasi didaerahnya atau pun Pemkot Depok yang membuat perwali zonasi agar kedua transportasi tersebut bisa berjalan berdampingan.(sah/sep)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kemenkumham Salurkan 46 Ribu Paket kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Jakarta - Dalam dua tahun terakhir, pandemi Covid-19 telah merenggut banyak hal dari kehidupan kita. Tak pelak, kondisi ini pun memunculkan berbagai macam keprihatinan...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang