Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Pusat Lambat, Wali Kota Curhat

1
×

Pusat Lambat, Wali Kota Curhat

Share this article
DPR RI Kunjungi Pemkot Bandar Lampung

radartvnews.com- Satu bulan sudah rencana pemerintah pusat akan menyerahkan sembilan ruas jalan nasional ke pemkot bandar lampung. Namun rencana tersebut belum terealisasi.

Dihadapan wakil ketua DPR-RI Taufik Kurniawan, Herman meminta agar wakil rakyat yang duduk di senayan mendorong percepatan pelimpahan jalan.

Bertempat di gedung semergo komplek Pemkot Bandar Lampung, jum,at malam (15/9) Walikota Herman HN memaparkan progam unggulanya selama memimpin kota tapis berseri kepada wakil ketua dan anggota DPR RI serta ratusan jurnalis serta tamu undangan.

“pelimpahan sembilan ruas jalan diharapkan segera dilakukan agar jalan bisa di perbaiki mengunakan anggaran pemkot sendiri” ungkap Herman,(15/9).

Sementara itu Taufik Kurniawan wakil ketua DPR RI mengatatan seluruh aspirasi yang telah di sampaikan Herman HN akan di tampung terlebih dahulu, terlebih aspirasi ini didengar langsung dua anggota DPR RI yang juga turut hadir.

Rencananya rombongan DPR-RI akan menetap di kota bandar lampung selama 3 hari, dan berkunjung ke beberapa destinasi wisata serta pusat pengelolaan ikan teri terbesar di provinsi lampung.(sah/sep)