Saturday, July 31, 2021

Pusat Lambat, Wali Kota Curhat

Most Read

radartvnews.com- Satu bulan sudah rencana pemerintah pusat akan menyerahkan sembilan ruas jalan nasional ke pemkot bandar lampung. Namun rencana tersebut belum terealisasi.

Dihadapan wakil ketua DPR-RI Taufik Kurniawan, Herman meminta agar wakil rakyat yang duduk di senayan mendorong percepatan pelimpahan jalan.

Bertempat di gedung semergo komplek Pemkot Bandar Lampung, jum,at malam (15/9) Walikota Herman HN memaparkan progam unggulanya selama memimpin kota tapis berseri kepada wakil ketua dan anggota DPR RI serta ratusan jurnalis serta tamu undangan.

“pelimpahan sembilan ruas jalan diharapkan segera dilakukan agar jalan bisa di perbaiki mengunakan anggaran pemkot sendiri” ungkap Herman,(15/9).

Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur

Sementara itu Taufik Kurniawan wakil ketua DPR RI mengatatan seluruh aspirasi yang telah di sampaikan Herman HN akan di tampung terlebih dahulu, terlebih aspirasi ini didengar langsung dua anggota DPR RI yang juga turut hadir.

Berita Lainnya  Rusunawa Disiapkan untuk Warga Pesisir

Rencananya rombongan DPR-RI akan menetap di kota bandar lampung selama 3 hari, dan berkunjung ke beberapa destinasi wisata serta pusat pengelolaan ikan teri terbesar di provinsi lampung.(sah/sep)

 

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya