Tuesday, July 27, 2021

Tolak Penggusuran, PKL Ngadu ke DPRD

Most Read

radartvnews.com- Pedanga Kaki Lima (PKL) yang berjualan di taman merdeka kota Metro, menyambangi DPRD Kota Metro (18/9).

Ketua PKL Budi mengatakan bahwa kedatangan merekake DPRD untuk mengadukan nasibterkaitpenggusuran. “ kami tidak terimak arena akan di pindahkan ke lokasi bekas kantor transmigrasi depan bank mandiri, lokasi itu sepi dan jarang pembeli, ujar budi (18/9)

Budi meminta wakil rakyat meperjuangan nasib mereka untuk meminta pemkot metro menunda relokasi atau pengusuran. Pedagang di taman merdeka ini hanya untuk mencari sesuap nasi dan tetap akan menjaga keindahan kota, tutup budi.

Sementara itu ketua DPPRD Metro Ana Morinda mengatakan,PKL taman merdeka metro melanggar perda no 10 tahun 2010, yang melarang pedagang untuk berdagang di taman namun kami menyangkan kebijak Pemkot Metro yang merelokasi pedagang dengan tidak memberikan temapat yang layak.

Anggota Dewan Metro akan membahas permasalahan PKL taman merdeka metro ini di rapat tingkat komisi dan hasilnya akan fi sampaikan kepada WaliKota Metro sebagai pembuat kebijakan terhadap pedagang di taman merdeka tersebut.(yok/sep)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya