Sunday, August 1, 2021

Teknologi Tak Terbendung, Regulasi Harga Mati

Most Read

radartvnews.com- Keributan antara angkutan online dan konvensional seakan tak ada habisnya. Satu bulan terakhir di Bandar Lampung aksi saling serang kedua belah pihak terus berlanjut.

Ironisnya, hingga kini  belum ada solusi konkrit yang di keluarkan pemkot Bandar Lampung.  Asisten 1 pemkot Bandar Lampung Sukarma Wijaya mengatakan, belum bisa mengambil tindakan dan meminta waktu 1 minggu untuk meninjau  izin operasional salah satu kantor ojek online.

Sementara itu  Gubernur Lampung  M.Ridho Ficardo angkat bicara soal angkutan konvensional dengan angkutan online. Orang nomor satu di provinsi Lampung ini menyatakan, di zaman sekarang ini  kemajuan teknologi tak bisa dihindarkan, masyarakat diminta untuk beradaptasi dengan kemajuan teknologi.

Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur

Jika mengadopsi peraturan tentang transportasi online  di kota atau kabupaten lain keributan atar dua kubu ini  bisa diredam. (lih/sah/sep)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Walikota Metro Bantah RS Tolak Pasien