Sunday, July 25, 2021

RS Tolak Mengantar, IRT Bawa Jasad Bayinya Naik Angkot

Most Read

radartvnews.com- Foto seorang ibu (20/9) menaiki angkot di Bandar Lampung sambil mambawa jenazah anak di salah satu instagram ini  mendadak viral. Tiga jam setelah di uploud, empat ratus lebih komentar membanjiri kolom.

Kuat dugaan ibu beserta anak malang ini merupakan pasien dari Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek.

Humas RSUDAM Sapri membenarkan  terkait masalah ini, rumah sakit berdalih jika ibu korban yang belakangan di ketahui bernama Delpa Sari sedangkan anak bernama Berlin Isyanan warga Bumi Abung, kecamatan Abung Timur Kabupaten Lampung Utara membawa jenazah anaknya mengunakan mobil pribadi.

Berita Lainnya  Buka Lapak, Pedagang Pulang Tangan Kosong

Berbeda dengan keterangan dari komandan pleton ambulan gratis Pemkot Bandar Lampung Jefri, yang menghantar jenazah pulang ke kampung halaman korban, menurutnya pihak rumah sakit menolak menghantar jenazah.

“kami mendapat laporan, kami langsung menuju bunderan rajabasa dan ketemu langsung kami ajak naik dan anter pulang,” ujar jefri (20/9). (sah/sep)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Patroli Skala Besar, Target Tebar Rasa Aman