Monday, July 26, 2021

Yudisium Usai, 186 Mahasiswa di Wisuda

Most Read

radartvnews.com – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung, kembali meyudisium sebanyak 186 calon wisudawan dan wisudawati yang terdiri dari 11 mahasiswa dari Program Magister 98 mahasiswa Program Sarjana dan 77 mahasiswa Program Diploma.

Acara yudisium yang berlangsung di gedung student center FEB Unila ini, dihadiri oleh dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung Prof. Satria Bangsawan, ketua keluarga alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unila, seluruh wakil dekan, ketua program studi, dosen dan orangtua calon wisudawan.

Berita Lainnya  Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Dekan FEB Universitas Lampung Prof. Satria Bangsawan mengatakan bahwa tujuan yudisium ini adalah guna memberikan motivasi kepada para lulusan agar dapat bersaing di dunia kerja dengan persaingan yang begitu kompetitif.

Apalagi selama menempuh pendidikan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung ini, para lulusan telah dibekali dengan hardskill dan softskill yang mumpuni sehingga diharapkan mereka memiliki daya saing, kualitas, serta daya jual yang patut diperhitungkan. (liz/bow)

Berita Lainnya  Patroli Skala Besar, Target Tebar Rasa Aman

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya