Sunday, July 25, 2021

Jalan Sehat Di Tahun Baru Islam

Most Read

radartvnews.com- Banyak cara dilakukan oleh masyarakat dalam menyambut tahun baru islam 1439 hijriah. Warga di kelurahan way dadi, kecamatan sukarame , Bandar Lampung, menggelar jalan sehat (21/9).

Sambil membawa poster bertemakan tahun baru islam 1439 hijriah, ratusan warga yang mengikuti jalan sehat dengan rute awal dari masjid Al Auliya kemudian melewati jalan pembangunan A6 pasar tempel sukarame-jalan sentot ali basya -jalur dua korpri dan kembali finish di masjid Al Auliya Bandar Lampung.

Buhrin sebagai ketua pelaksana mengatakan jalan sehat ini digelar dalam rangka menyemarakan tahun baru islam 1439 hijriah, melalui kegiatan jalan sehat ini diharapkan masyarakat  bisa mengingatkan adanya tahun baru islam.

Berita Lainnya  Patroli Skala Besar, Target Tebar Rasa Aman

“masyarakat bisa memaknai tahun baru islam untuk menjadi muslim yang hijrah menjadi lebih baik lagi mendekatkan diri dengan allah swt,” ungkap Buhrin. (lih/sep)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Pizza Hut Diserbu, Ternyata Vaksinasi Ekslusif