Sunday, July 25, 2021

Usai Pecat Pegawai, RSUDAM Ziarah

Most Read

radartvnews.com- Usai memecat John Sinaga dan memindahkan Dwi Hartono ke ruangan lain, manajemen RSUDAM langsung bertolak ke Desa Gunung Nyapah, Kecamatan Abung Timur, Lampung Utara untuk menemui keluarga bayi Ny. Delvasari dan memberikan tali asih.

Kepala Bagian Humas RSUDAM Achmad Sapri mengatakan sikap empati dan simpati terhadap keluarga korban juga merupakan wujud kepedulian dan empati kepada keluarga.

Sejumlah warga juga meresponse positif sikap baik ini, namun mereka mengingatkan kasus serupa tidak terulang lagi di masa mendatang.

Ditempat yang terpisah, Ardiansyah ayah korban menceritakan awal permasalahan terjadi ketika dirinya sedang mengurus administrasi kepulangan anaknya, petugas mengatakan adanya perbedaan nama yang tercantum antara kartu BPJS dengan nama yang tertera dibagian formulir pendaftaran.

Selain itu, miskomunikasi juga terjadi antara keluarga dengan petugas ambulan sehingga keluarga pulang dengan membawa jenazah menggunakan angkutan umum.(tim/sep)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya