Monday, August 2, 2021

Jadi Favorit Warga, Gojek Masih Bodong

Most Read

radartvnews.com- Meski menjadi transportasi Favorit, perizinan PT. Gojek Indonesia belum dikeluarkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung.

Kepala Bidang Pengawasan dan Monitoring Dinas Pemukiman dan Perumahan Kota Bandar Lampung Dekrison menuturkan,   PT.Gojek Indonesi sejak maret 2017 lalu  telah mengurus izin parallel berupa izin lingkungan, surat izin usaha perdagangan dan  tanda daftar perusahaan kepada Pemkot Bandar Lampung, namun ketiga izin tersebut belum di keluarkan oleh Dinas Penanaman Modal.

“ada sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi agar gojek dapat segera memiliki izin di Bandar Lampung, diantaranya rekomendasi aplikasi dari Dinas Komunikasi dan Informatika,” ungkap Dekrison (22/9).

Berita Lainnya  Menunggak Kredit Motor, Buat Laporan Palsu Kehilangan

Pemkot Bandar Lampung mengapresiasi langkah gojek indonesia yang telah berupaya mengajukan perizinan di kota Bandar Lampung.(sah/sep)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

Radartvnews.com- Dalam upaya mendeteksi covid-19 sejak dini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung beberapa pekan terkahir rutin melaksanakan tes swab antigen secara acak di sejumlah...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian