Thursday, July 29, 2021

Kesbangpol Mata-Matai Bacagub Lampung

Most Read

radartvnews.com- Menjelang pemilihan gubernur dan pemilihan kepala daerah di dua kabupaten yakni Tanggamus dan Lampung Utara tahun 2018, dinamika politik di lampung semakin kuat.

Menghadapi dinamika politik di lampung ini, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) provinsi lampung turut memonitoring perkembangan dinamika politik dari masing masing calon kandidat kepala daerah.

Kepala Kesbangpol Provinsi Lampung  Irwan S Marpaung menyatakan, saat ini pihaknya tengah berkoordinasi dengan KPU Lampung serta Bawaslu Lampung.

“selain memonitor masalah logistik pilkada,dihimbau masing masing calon kandidat kepala daerah dapat mengikuti peraturan yang ada,” ungkap Irwan,(22/9).

Irwan optimis pesta demokrasi tahun 2018 di Lampung bisa berjalan dengan aman, lancar, serta sukses tanpa ada hambatan yang berarti.(lih/sep)

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polda Lampung Buka Exit Tol Kota Baru

Radartvnews.com - Setelah satu minggu melaksanakan penyekatan, Polda Lampung kembali membuka gerbang exit Tol Kota Baru Jalan Tol Trans Sumatera. Direktur Lalu Lintas Polda Lampung,...

berita terkait lainnya