Saturday, July 24, 2021

Lolos Kepungan, Sopir Angkot Didor

Most Read

radartvnews.com- Akibat berusaha Kabur dari kepungan warga dan petugas kepolisian, Tunggal harus dihadiahi timah panas dibagian kaki. Tersangka ditangkap saat melakukan pencurian mesin panel listrik milik PT Asuransi Sinar Mas di kelurahan gunung mas, teluk betung selatan, bandar lampung.

Modus yang digunakan warga jalan ikan kakap, kelurahan pesawahan, teluk betung selatan, bandar lampung ini dengan cara merusak besi teralis jendela depan, tersangka dibantu rekanya yang berhasil kabur kini menjadi buronanan.

Residivis curanmor dan juga berprofesi sebagai Sopir angkot ini mengaku  nekat mencuri karena terdesak ekonomi untuk mencukupi kebutuhan istri dan satu orang anaknya yang masih kecil.

Berita Lainnya  Bandar Lampung PPKM Level 4, Pemkot –Forkopimda Rapat Terbitkan Perwali

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Harto Agung mengatakan, tersangka tiga bulan terkahir ini sudah melakukan tiga TKP  pencurian sepeda motor di Bandar Lampung, tersangka akan dijerat pasal 363 KUHP.(leo/sep)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Melanggar 2 Aturan, Kafe Tokyo Space Disegel