Wednesday, July 28, 2021

Targetnya, Pecah Belah Ridho-Bachtiar

Most Read

radartvnews.com- Konflik kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) disinyalir sebagai upaya memecah belah hubungan baik antara M. Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri.

Ketua harian DPW PAN Saad Sobari mengatakan, Bachtiar Basri sendiri diminta langsung ketua umum DPP PAN untuk menahkodai PAN Lampung dan bukan murni keinginan dirinya.

Meskipun sudah ada Muswil luar biasa yang diadakan oleh Zainudin Hasan, Bachtiar Basri tidak goyah dan tetap pada pendiriannya mendukung Ridho Ficardo pada Pilgub mendatang.

Dalam waktu dekat DPW PAN yang diketuai oleh Bachtiar Basri sendiri akan menggelar musyawarah wilayah terkait posisi Zainudin Hasan sebagai kordinator Panwil DPP PAN Lampung, dengan tegas Saad mengatakan bahwa nama Zainudin tidak tercantum didalam surat keputusan pengurus DPW PAN Lampung.(wok/sep)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polda Lampung Buka Exit Tol Kota Baru

Radartvnews.com - Setelah satu minggu melaksanakan penyekatan, Polda Lampung kembali membuka gerbang exit Tol Kota Baru Jalan Tol Trans Sumatera. Direktur Lalu Lintas Polda Lampung,...

berita terkait lainnya