Friday, July 23, 2021

Ledakan Dahsyat, Polisi Periksa Mustofa

Most Read

radartvnews.com- Warga dikagetkan dengan ledakan dahsyat di jalan bung tomo, gedong air, Tanjung Karang Barat minggu pagi (24/9/17). Tim Gegana Brimob Polda Lampung bersama Inafis polresta Bandar Lampung, langsung melakukan pemeriksaan di rumah milik Mustofa lokasi ledakan.

Menariknya lokasi ledakan berdekatan dengan mapolsek Tanjung Karang Barat, dari peristiwa ini Yani merupakm istri dari Mustofa mengalami luka bakar yang cukup serius dan harus dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Dari pantauan di lokasi kejadian, Polisi mengamankan sejumlah barang bukti dari dalam rumah.  Kapolsek Tanjung Karang Barat Kompol Harpan menuturkan, kejadian tersebut terjadi pukul 9: 30 atau minggu pagi. Dugaan awal trerjadi karna ledakan tabung gas atau kompor yang berada di dalam rumah korban.

Berita Lainnya  Pelayanan Buat SIM Dibuka, Kuota Terbatas

Polisi Masih melakukan pemeriksaan terhadap Mustofa dan Awan anak laki Mustofa, untuk barang bukti  Perwira Menengah polisi ini enggan berkomentar karna masih menunggu hasil pemeriksaan Tim gegana. (ren/sep)

Berita Lainnya  Pelayanan Buat SIM Dibuka, Kuota Terbatas

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya